Pengda Bone Ramaikan HUT ke-110 INI di Akkarena

Pengda Bone Ramaikan HUT ke-110 INI di Akkarena
Suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang digelar Pengurus Wilayah (Pengwil) Sulsel di Pantai Akkarena, Makassar, Minggu (8/7/2018).

Pengurus Daerah (Pengda) Bone dan sekitarnya ikut meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang digelar Pengurus Wilayah (Pengwil) Sulsel di Pantai Akkarena, Makassar, Minggu (8/7/2018).

Ketua Pengda Bone, Ida Wahida mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi dari empat item yang diperlombakan antara lain lomba memasak untuk lelaki, lomba tebak kata dengan gerakan, estafet bawa tepung, dan memasukkan air ke dalam baskom.

"Kami berpatisipasi untuk mengikat tali silaturrahmi dengan rekan-rekan sejawat. Baik sesama dari Pengda Bone maupun dengan Pengda yang lain termasuk teman-teman Pengwil," tuturnya.

Menurut Ida, Pengda Bone dan sekitarnya sendiri menaungi notaris dengan wilayah kedudukan Kabupaten Maros, Pangkep, Bone, Soppeng, dan Wajo.

Darni, notaris Kabupaten Pangkep mengaku senang ikut berpartisipasi dalam even tahunan organisasi notaris tersebut.

"Saya kira peringatan kali ini meriah. Terimakasi kepada teman-teman panitia sudah menghadirkan keseruan di puncak HUT INI Pengwil Sulsel," katanya.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com
Penulis: Hasriyani Latif    
Editor: Hasriyani Latif