Informasi pemesanan alat pembaca KTP-el

Informasi pemesanan alat pembaca KTP-el

Kepada Bapak/Ibu/Rekan-rekan Anggota yang telah melakukan pembayaran uang muka pemesanan alat pembaca KTP-el, oleh karena satu dan lain hal, maka pengiriman alat pembaca KTP-el belum dapat dilaksanakan pada saat ini. Untuk itu, kami memohon maaf atas keterlambatan tersebut. 

Namun kami tetap mengupayakan agar pengiriman alat pembaca KTP-el dapat dilakukan sejak tanggal 18 Mei 2022 secara bertahap, sesuai dengan urutan pemesanan yang telah melakukan pelunasan, dengan terlebih dahulu kami akan melakukan konfirmasi kepada pemesan mengenai alamat pengiriman dan hal lainnya.

Sebagai tambahan informasi, alat pembaca KTP-el memiliki kelebihan dibandingkan dengan alat pembaca KTP-el Digital, yaitu:
1.    Validasi data langsung dilakukan oleh pemilik KTP-el yang tidak mungkin dapat dilakukan atau diwakilkan menggunakan sidik jari orang lain;
2.    Tidak memerlukan jaringan internet untuk proses pembacaan dan alat dapat dibawa mobile.  Sedangkan pada alat pembaca KTP-el Digital karena menyesuaikan dengan teknologi digital maka untuk bisa mengakses data, wajib memiliki smart phone yang memadai dan jaringan internet.            

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.