Konferensi Wilayah Sulawesi Tengah INI

Konferensi Wilayah Sulawesi Tengah INI
Konferensi Wilayah Sulawesi Tengah INI
Konferensi Wilayah Sulawesi Tengah INI

14 September 2019 Pengurus Wilayah Sulawesi Tengah INI juga melaksanakan Konferensi Wilayah & Penyegaran Pengetahuan bertempat di Hotel Santika, Luwuk, Sulawesi Tengah.

Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia Konferensi Wilayah rekan Arifin Thappy, Ketua Pengurus Wilayah Sulawesi Tengah INI - Farid dan Ketua Bidang Organisasi rekan Taufik yang mewakili Ketua Umum Yualita Widyadhari. Turut memberi kata sambutan Wakil Bupati yang mewakili Bupati Kabupaten Banggai, Mustar Laboli, sekaligus membuka dengan resmi Konferwil Sulawesi Tengah INI.

Penyampaian Informasi Organisasi oleh PP-INI disampaikan rekan Taufik. Dan pada kesempatan tersebut, PP-INI juga menyampaikan informasi mengenai Kongres Notaris Internasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 sampai dengan 30 Nopember 2019 dan Seminar Nasional tanggal 14 Oktober 2019. Sedangkan Dewan Kehormatan Pusat diwakili rekan Abdul Syukur Hasan dan rekan Ahmad Yulias menyampaikan materi mengenai Penegakan Kode Etik. Penyampaian informasi Organisasi tersebut dimoderatori oleh rekan Hustam Husein.