Konferensi Wilayah Jawa Barat INI ke VII

Konferensi Wilayah Jawa Barat INI ke VII
Konferensi Wilayah Jawa Barat INI ke VII
Konferensi Wilayah Jawa Barat INI ke VII
Konferensi Wilayah Jawa Barat INI ke VII

Selasa, 3 September 2019 bertempat di Hotel The Margo Depok, Pengurus Wilayah Jawa Barat INI menggelar acara Konferensi Wilayah dengan thema : “Etika Berorganisasi Sebagai Wujud Harkat Dan Martabat Jabatan Notaris", yang diikuti oleh 1.788 perserta dari Notaris aktif dari seluruh Jawa Barat dan 242 perserta Anggota Luar Biasa.
Konferensi Wilayah Jawa Barat INI dibuka oleh Ibu Ketua Umum, Yualita Widyadhari, SH., MKn., didampingi Sekretaris Umum Tri Firdaus Akbarsyah, SH. dan Bendahara Umum B. Wirastuti, SH serta didampingi pula beberapa orang Ketua Bidang, yaitu Taufik, Mugaera Djohar, Yurisa Martanti, R Wiratmoko, Teddy Yunadi, dan Herna Gunawan.
Ketua Umum dalam kata sambutannya berharap bahwa pelaksanaan Konferwil sebagaimana diamanatkan Pasal 23 ART INI dapat berjalan lancar siapapun yang terpilih sebagai Ketua Pengwil Jabar INI.
Hadir pula untuk memberikan kata sambutan,  Ketua Ombudsman, Prof. Amzulian Rifai, SH.,LL.M.,Ph.D.dan Kabidyankum Kanwil Kemenkumham Propinsi Jawa Barat Bapak Ahmad Kapi S, SH.,MH.

Penyajian Materi Penyegaran Pengetahuan antara lain disampaikan oleh Bapak Azamul Fadly Noor dari PPATK,\ dan Bapak Abdul Syukur Hasan, SH., serta mewakili Dewan Kehormatan Pusat adalah Notaris Firdhonal, dan Notaris Dr. Pieter Letumeten, SH.

Pemaparan dari PPINI oleh Ketua Bidang Organisasi, Taufik dan pemaparan informasi terkait Sosialisasi Seminar Internasional Notaris (UINL) oleh Sekretaris Umun, Tri Firdaus Akbarsyah.

Acara berakhir pada dini hari di tanggal 4 September 2019 dan telah terpilih serta dilantik sebagai Ketua Pengwil Jawa Barat INI Periode 2019-2022, H. Irfan Ardiansyah, SH., LL.M., Sp.N.

Pada pelantikan Ketua Pengwil Jabar INI dilakukan juga dengan penyerahan Pataka dr PP-INI Kepada Ketua Pengwil Jabar INI 2019-2022 terpilih sebagai simbol perpanjangan tangan PP-INI kepada Pengurus Wilayah INI beserta Pengda dibawahnya dan diakhiri dengan pemberian plakat penghargaan Kepada Ketua Pengwil Jabar INI Periode 2016-2019 sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasinya pada periode sebelumnya.

Dewan Kehormatan Wilayah (DKW) Jawa Barat INI terpilih dan telah dilantik :
1. Jenni Mariani Raspati, SH.
2. Agus Surachman, SH., MH.
3. Ismiati Dwi Rahayu, SH.
4. Elis Nurhayati, SH.,MH.
5. Maudy Lunel Pongtuluran, SH.

Kepada Anggota DKW Periode 2016-2019 diucapkan terimakasih atas waktu, tenaga dan pikiran yg telah diberikan untuk kemajuan INI.