Konferensi Wilayah Bengkulu INI

Konferensi Wilayah Bengkulu INI
Konferensi Wilayah Bengkulu INI
Konferensi Wilayah Bengkulu INI
Konferensi Wilayah Bengkulu INI

Sabtu, tgl 28 September 2019, Pengurus Wilayah Bengkulu INI menggelar Konferwil & Penandatanganan MoU antara Universitas Bengkulu Dengan Pengurus Pusat INI, bertempat di Hotel Santika, Bengkulu.

Rangkaian pembukaan acara diawali dengan Tarian Persembahan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne INI.

Dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Konferwil INI, rekan Mirza S.H., Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Pengwil Bengkulu INI rekan Idayanti SH, dan sambutan oleh Ketua Umum INI Ibu Yualita Widyadari, SH dan pada acara ini dihadiri juga perwakilan dari Gubernur Bengkulu, Polda Bengkulu dan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Propinsi Bengkulu serta Rektor Universitas Bengkulu Bp DR Ridwan Nurazi SE MSc beserta jajarannya.

Pembukaan Konferwil dilanjutkan dengan pemukulan Gendang Bengkulu yang dilakukan oleh Ketua Umum INI, didampingi oleh Rektor Universitas Bengkulu beserta undangan lainnya serta Ketua Pengwil.

Penyajian materi organisasi disampaikan oleh Sekretaris I Rekan Herna Gunawan SH, MKn dan Penjelasan mengenai UINL disampaikan oleh Kabid Wilayah III rekan Akhmad Wasil, SH dengan moderator Vita Cahyojati, Sekretaris VIII.