Konferensi Wilayah Banten INI ke V

Konferensi Wilayah Banten INI ke V
Rangkaian Pembukaan Konferwil Banten INI
Konferensi Wilayah Banten INI ke V
Konferensi Wilayah Banten INI ke V
Konferensi Wilayah Banten INI ke V
Konferensi Wilayah Banten INI ke V

Pengurus Wilayah Banten INI memenuhi Pasal 23 Anggaran Rumah Tangga INI telah melaksanakan Konferensi Wilayah & Penyegaran Pengetahuan bertempat di The Royal Krakatau Hotel, Convention and Golf, Cilegon pada Selasa, 10 September 2019.

Rangkaian Pembukaan Acara Konferwil diawali dengan penampilan tari Rampak Bedug dan Paduan Suara Pengurus Daerah Cilegon INI.

Ketua Umum Ibu Yualita Widyadhari, SH., MKn memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Konferensi Wilayah Banten INI dengan ditandai pemukulan Rampak Bedug oleh Ketua Umum PP INI didampingi oleh Sekretaris Umum Bapak Tri Firdaus Akbarsyah, SH., MH., bersama Walikota Cilegon Drs. Edi Ariadi, MSi., Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Happy Hadiastuti, SH, CN., Kapolda Banten yg diwakili oleh Kabid Hukum Kombes Pol. M. Endro, dan Dandim Cilegon Letkol Rico Ricardo.

Penyajian Materi Penyegaran Pengetahuan disampaikan oleh rekan Dr. Hapendi Harahap, SH,. MH., dengan tema Hukum Perjanjian & Jaminan Di Era Industri 4.0.
Penyampaian informasi PP INI disampaikan oleh Sekretaris Umum, Bapak Tri Firdaus Akbarsyah, SH., MH., Ketua Bidang Organisasi, rekan Taufik, SH., Ketua Bidang Pembinaan Anggota, rekan Zultrisman, SH., dan materi Dewan Kehormatan Pusat disampaikan oleh Bapak Abdul Syukur Hasan, SH.

Telah terpilih dan dilantik Ketua Pengurus Wilayah Banten INI Periode 2019 - 2022 rekan RUSTIANAH DWI KORAWAN, SH., MKn.

Dan telah terpilih Dewan Kehormatan Wilayah Banten INI Periode 2019 - 2022, yaitu :

  • Bambang Suwondo, SH., MH.
  • Dr. Hapendi Harahap, SH., MH.
  • Lieke Tikili, SH.
  • Syahruddin, SH., MH.
  • Titi Sulistyowati. SH., MH.