Konferensi Wilayah Aceh INI

Konferensi Wilayah Aceh INI
Penghargaan atas kinerja rekan Teuku Irwansyah, SH., selaku Ketua Pengwul Aceh INI Periode 2016-2019
Konferensi Wilayah Aceh INI
Konferensi Wilayah Aceh INI
Konferensi Wilayah Aceh INI

Pada hari Minggu, tgl 22 September 2019, bertempat di Hotel Bayu Hill, Takengon, Aceh, Pengurus Wilayah Aceh INI menggelar Konferensi Wilayah & Penyegaran Pengetahuan dengan tema : "Dengan Konferwil, Mari Kita Tingkatkan Kualitas dan Etika Notaris".

Laporan Panitia disampaikan oleh rekan Nila Rufaida, dan Kata Sambutan disampaikan oleh Ketua Pengwil Aceh INI rekan Teuku Irwansyah. Selanjutnya Kata Sambutan disampaikan oleh Ketua Umum INI, ibu Yualita Widyadhari, yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi rekan Taufik, sekaligus membuka dengan resmi Konferwil Aceh.

Konferwil juga dihadiri oleh Ketua Bidang Olahraga rekan Yulardi dan Sekretaris II PP-INI rekan Agus Riyanto, serta beberapa anggota PP-INI lainnya. Dari DKP diwakili oleh rekan Firdhonal selaku Sekretaris DKP.

Penyajian Materi Sosialisasi Organisasi disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi, Ketua Bidang Olahraga dan Sekretaris II PP-INI, sedangkan permasalahan Kode Etik disampaikan oleh rekan Firdhonal.

Selanjutnya Penyegaran Pengetahuan diberikan oleh rekan Taufik, rekan Jamik Asmur dan rekan Firdhonal.

Telah terpilih dan dilantik sebagai Ketua Pengwil Aceh INI periode 2019-2022 adalah rekan Nila Rufaida, SH.

Pada pelantikan Ketua Pengwil, dilakukan juga penyerahan Pataka dari PP-INI kepada Ketua Pengwil Aceh INI periode 2019-2022, sebagai simbol perpanjangan tangan PP-INI kepada Pengurus Wilayah INI untuk dikibarkan di seluruh daerah di wilayah Aceh untuk menjaga harkat dan martabat jabatan Notaris demi kejayaan Notaris Indonesia, selanjutnya di akhiri dengan pemberian plakat sebagai penghargaan kepada Ketua Pengwil Aceh INI periode 2016-2019 rekan Teuku Irwansyah, sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasinya pada periode sebelumnya.

Dewan Kehormatan Wilayah Aceh INI telah terpilih untuk periode 2019-2022, dan telah dilantik pada hari ini, adalah :
1. Rekan Bukhari Muhammad, SH.
2. Rekan Oriza Saphrina, SH.
3. Rekan Rilawadi Sahputra, SH.
4. Rekan Imran Zubir Daoed, SH.
5. Rekan Nyak Ratna Sari, SH.