Informasi dari BNI terkait SMS Notifikasi yang menggiring Nasabah untuk menginformasikan data VCN

Informasi dari BNI terkait SMS Notifikasi yang menggiring Nasabah untuk menginformasikan data VCN

Dear, Nasabah BNI 

Sehubungan dengan banyaknya penipuan dengan modus para pelaku kejahatan menyampaikan ketidak benaran terkait informasi SMS Notifikasi serta menggiring Nasabah untuk menginformasikan data VCN, dapat kami tekankan beberapa hal sebagai berikut:

1. Kami informasikan bahwa saat ini BNI tidak memiliki program/paket pendaftaran layanan SMS Notifikasi. Untuk pendaftaran layanan SMS Notifikasi saat ini hanya bisa dilakukan melalui Cabang BNI terdekat.

2. Kami informasikan bahwa BNI TIDAK PERNAH meminta data BNI Debit Online (seperti 16 digit VCN, 3 digit CVC dan Valid Thru) dan atau BNI TIDAK PERNAH meminta Nasabah untuk melakukan kegiatan request/permintaan BNI Debit Online (VCN), baik melalui media telepon, SMS, email, ataupun media komunikasi lainnnya.

Sebagai informasi tambahan, berikut kami sampaikan deskripsi besaran mengenai layanan SMS Notifikasi & BNI Debit Online (VCN) antara lain:

SMS NOTIFIKASI
Merupakan fasilitas yang dapat digunakan Nasabah BNI untuk dapat memantau aktivitas yang terjadi di rekening BNI ybs & Nasabah akan mendapatkan informasi terkait akvititas tersebut melalui SMS.
Untuk pendaftaran layanan SMS Notifikasi, nasabah dapat mengunjungi Cabang BNI terdekat dengan membawa dokumen yang dibutuhkan.

BNI DEBIT ONLINE
BNI Debit Online adalah suatu model pembayaran untuk transaksi belanja online di Toko/Merchant Online dengan menggunakan Virtual Card Number (VCN).
BNI debit online / VCN bisa di request melalui channel BNI Mobile Banking & BNI SMS Banking.

Jaga selalu kerahasiaan data Anda seperti ; Data VCN, PIN/Password Transaksi, Informasi Saldo Rekening dan jangan menyampaikan data tersebut ke pihak tidak berwenang termasuk petugas BNI.

Jika informasi data tersebut diketahui oleh pihak yang tidak berwenang, maka konsekuensi bagi Nasabah adalah data tersebut dapat disalahgunakan.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046